Friday, August 13, 2010

Di sini saya akan mencoba untuk sharing, berbagi pengetahuan yang pernah saya alami selama Saya Sekolah dan dari berbagai tutorial yang saya dapat. Semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat dan membantu Anda semua yang sedang belajar, ataupun yang sedang mengalami kesulitan komputer yang mati, hang, kena virus, lambat, monitor mati, monitor, warna berubah, monitor garis putih saja di tengah, printer ngadat, blink, dll.

Nama saya :

Amos Trimawan

Saya sebenarnya lulusan SMK Taman Karya Madya (TKM) Purworejo Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan, dan sampai sekarang ijazah saya belum saya pakai sama sekali, karena sudah nyasar ke Admin sebuah Suppliyer. Tapi ini tetep saya syukuri, karena ini semua sudah di atur oleh Allah
Puji Tuhan.....

Email : amostrimawan@gmail.com