Wednesday, January 25, 2017

cara posting html di blog

Cara posting HTML di Blog, setiap blogger ingin membuat banyak artikel tentang segala hal mulai dari kebutuhan sehari-hari yang tidak terpikirkan oleh orang lain untuk membuat artikelnya sampai kejadian yang lagi menjadi headline atau kejadian yang lagi ramai-ramainya. Cara seperti itu sangat baik terutama untuk memanjakan pengunjung website atau blog kita. Bayangkan betapa mudahnya orang mencari informasi di web kita karena semua hal telah tersedia, walaupun itu sangat sulit sekali bagi para blogger untuk mewujudkannya.

Salah satu hal yang sangat penting adalah ketika kita akan posting kode HTML. Apabila kita melakukan posting HTML dengan cara manual atau ditulis biasa di halaman blog kita maka yang muncul bukan kode HTML seperti yang kita inginkan lagi, akan tetapi kode HTML akan di convert menjadi laman HTML sehingga kode yang kita tuliskan menjadi tidak terlihat. Hal ini sering kali menjadi masalah bagi newbee blogger, namun jangan khawatir pada kesempatan kali ini akan dibahas cara posting HTML di blog dengan mudah.





Caranya copy code HTML yang akan kita tampilkan di blog kemudian paste pada kotak diatas. kemudian klik parse script dan copy serta letakkan code hasil encode tadi di blog kita. Cukup mudah untuk melakukannya, sehingga kita dapat dengan mudah untuk posting kode-kode HTML di blog kita.

Selamat mencoba.,